Selasa, 17 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » » » » Main Diablo 3 game online 40 jam tanpa henti lelaki Taiwan ini meninggal

Main Diablo 3 game online 40 jam tanpa henti lelaki Taiwan ini meninggal


tewas karena bermain game online
Chuang maut akibat 40 jam nonstop bermain Diablo 3, game online terpopular ketika ini

Kebiasaan ini tentu saja mengakibatkan  buruk pada kesihatan, dan tidak jarang berakhir dengan kematian, seperti yang baru-baru ini terjadi pada seorang pemuda asal Taiwan yang meninggal dunia akibat bermain game internet selama hampir dua hari nonstop.

Pemuda berusia 18 tahun yang hanya dikenali dengan nama keluarganya, Chuang, meninggal dunia di sebuah kafe internet setelah bermain game komputer online popular Diablo 3 selama 40 jam penuh.

Chuang dilaporkan bermain game internet itu tanpa makanan selama hampir dua hari.
Dia memesan ruangan pribadi di kafe internet di Tainan, Taiwan selatan, sekitar tengah hari pada 13 Julai, dan mulai main game Diablo 3.

Dikutip dari  Dailymail seorang pembantu menemukan Chuang tertidur di meja pada pagi hari pada tanggal 15 Julai dan mencuba membangunkanya.

Menurut laporan AAP, Chuang bangun dan kemudian roboh setelah beberapa langkah.
Ia kemudian dinyatakan meninggal dunia tak lama setelah tiba di sebuah rumah sakit setempat.
Saat ini pihak polis  setempat sedang menyiasat penyebab kematian dan sedang melakukan autopsi.
Mereka berspekulasi bahwa berjam-jam dalam posisi yang sama menciptakan masalah kardiovaskular bagi Chuang, sehingga ia meninggal.

Diketahui, ini merupakan kematian kedua di Taiwan yang berhubungan dengan game online dalam tahun ini.
Sebelumnya pada Februari, seorang lelaki  di New Taipei ditemukan tewas setelah bermain selama 23 jam non stop. Dan penyebab kematiannya dilaporkan adalah serangan jantung.
 Dailymail,
manado today

Tidak ada komentar:

Posting Komentar