Sabtu, 07 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » K Touch Lotus II Android Quad Core Murah Harga Spesifikasi

K Touch Lotus II Android Quad Core Murah Harga Spesifikasi

K-Touch Lotus II Android Quad Core Murah Harga Spesifikasi - Tren hape Android Quad core semakin menjamur. Setiap produsen smarphone di dunia berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone dengan prosesor inti-empat. K-touch yang merupakan sebuah perusahaan produsen ponsel asal Cina juga tidak ketinggalan menghadirkan smartphone Android quad-core murah miliki mereka. Seperti layaknya ciri khas sebuah produk smartphone asal Cina adalah harga produksi mereka yang bersaing dibandingkan dengan dengan berbagai smartphone merek terkenal. Namun bagaimana dengan kualitas dan performanya? Berikut kami akan membahas mengenai review spesifikasi dan harga K-Touch Lotus II.

K-Touch Lotus II mengusung desain yang cukup baik, baik dari segi estetika maupun perakitannya. Desain hape Android Quad core murah asal Cina mengusung konsep minimalis. Material body terbuat dari plastik yang dipoles dengan warna glossy. Pada sisi/ tepi ponsel terdapat aksen list warna silver. Namun itu bukanlah berbahan alumunium atau logam lainnya, hanya plastik yang dicat dengan warna metalic. Layar yang diusung K-Touch Lotus II memiliki ukuran 4.5 inch dengan resolusi QHD atau 960 x 540 piksel. Tidak ada teknologi atau fitur yang istimewa dari layar ini, hanya pengaturan tingkat kecerahan yang dapat disesuaikan untuk pemakaian normal atau multimedia.

K-Touch Lotus II

Selanjutnya dari segi hardware seperti yang telah disebutkan di atas, smartphone ini mengusung prosesor berinti empat. Prosesor yang diusung adalah prosesor dengan chipset Qualcomm MSM8225Q Snapdragon S4. Hal ini cukup unik karena pada kebanyakan smartphone buatan merek Cina menggunakan prosesor dengan chipset MediaTek. Prosesor Qualcomm yang diusung hape Android quad core murah K-Touch Lotus II ini memiliki kecepatan clock sekitar 1.2 Ghz saja. Kemudian untuk GPU, samrtphone ini memakai GPU Adreno 203. Performa secara keseluruhan cukup memuaskan setara dengan harga yang dikeluarkan.

Untuk performa sendiri, sebenarnya masih kalah dengan smartphone kelas menengah bawah yang menggunakan chipset MediaTek quad core seperti misalnya prosesor MTK6589 yang digunakan oleh IMO S89 Miracle. Apalagi dari GPU-nya. Adreno 203 masih kalah beberapa langkah dibandingkan GPU PowerVR SGX 544MP. Oke untuk lebih mendapatkan gambaran kita coba sebutkan hasil test benchmark menggunakan aplikasi Antutu. Hape Android quad core murah K-Touch Lotus II hanya mencapai score sekitar tidak lebih dari 12000 poin, sedangkan IMO S89 yang sama-sama mengusung prosesor empat inti dah harga yang relatif sama dapat mecapai score 14000 poin.

Jadi sudah terlihat perbedaan performa kedua chipset tersebut. Kami tidak mendapatkan informasi mengapa K-Touch Lotus II ini memakai chipset Qualcomm padahal biasanya smartphone merek Cina menggunakan chipset MediaTek yang lebih murah dan unggul untuk kategori chipset menengah kebawah.

K-Touch Lotus II

Spesifikasi K-Touch Lotus II Android Quad Core Murah

JARINGAN: 2G GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 2100
Dual SIM

BODY:
Dimensions 134.6 x 66 x 9.3 mm

LAYAR:
IPS TFTcapacitive touchscreen, 16M colors
540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
Multitouch Yes

OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)

CPU Qualcomm MSM225Q Snapdragon S4 Quad-core 1.2GHz

GPU Adreno 203

MEMORI:
slot microSD, up to 32 GB Internal 4 GB, 1 GB RAM

SUARA:
Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones Loudspeaker Yes 3.5mm jack Yes

KAMERA:
Primary 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash Features Geo-tagging Video Yes Secondary Yes

KONEKSI:
GPRS Yes EDGE Yes Speed HSDPA WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot Bluetooth Yes, with A2DP USB Yes, microUSB v2.0

FITUR:
Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM Browser HTML Radio FM radio GPS Yes, with A-GPS support Java Yes, via Java MIDP emulator

BATERAI
Li-Ion 1600 mAh battery

Harga Terbaru K-Touch Lotus II Android Quad Core Murah

Harga K-Touch Lotus II Android Quad Core Murah ini sampai saat ini terbaru berada pada kisaran harga Rp 1.999.000,- Namun sobat dapat membeli dengan harga diskon di beberapa toko online.

Paket Penjualan K-Touch Lotus II Android Quad Core Murah:

  • K-Touch Lotus II
  • Baterai
  • AC Adaptor
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Kelebihan K-Touch Lotus II Android Quad Core Murah

  1. Desain minimalis dan ringan
  2. Prosesor Quadcore 1,2GHz 
  3. Dual SIM On
  4. Harga Murah
  5. Android Jelly Bean 4.1.2 dengan MIUI 

Kelemahan K-Touch Lotus II Android Quad Core Murah 

  1. Kapasitas baterai relatif kecil
  2. Minim fitur dan nilai tambah
Demikian ulasan kami tentang review spesifikasi harga K-Touch Lotus II Android Quad Core Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar