Kamis, 13 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Ketika berburu lelaki ditembak anjing sendiri

Ketika berburu lelaki ditembak anjing sendiri

TRIBUNNEWS.COM – Jika manusia menembak anjing, mungkin masih masuk akal. Namun bagaimana jadinya jika ternyata seekor anjing justru yang menembak pemiliknya? Aneh bukan. Tapi tampaknya kini tidak lagi aneh, karena peristiwa langka ini ternyata benar-benar terjadi.

Kejadian aneh ini menimpa seorang pria berusia 19 tahun pada Minggu (22/9/2013) waktu setempat. Sebagaimana dilansir The Star Tribune, pria itu mengalami luka tembak di bagian betisnya. Beruntung luka tersebut tidak membahayakan jiwanya.

Korban bercerita, saat itu dirinya hendak berburu burung di Sungai Leech, Cass County, Minessota. Saat itu dirinya menggunakan sebuah perahu. Tak lupa, selain membawa senapang, pria ini juga mengajak anjing piaraannya.

Kejadian bermula ketika anjing miliknya itu melompat ke atas perahu, dan tanpa sengaja cakarnya mendarat di atas senapan yang ditaruh begitu saja oleh majikannya itu. Tanpa diduga, senapan itu memuntahkan timah panasnya yang kemudian mendarat tepat di betis sang majikan.
Pria ini kemudian bertinjauan menghubungi panggilan darurat 911. Tak lama kemudian, petugas medis bertinjauan mencapai lokasi pria itu yang segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kejadin ini sebenarnya bukan kali pertama. Sekitar tujuh bulan sebelumnya, seorang pria asal Florida juga mengalami hal yang sama. Pria berusia 35 tahun ini ditembak oleh anjing piaraannya setelah tak sang anjing tak sengaja menendang pistol yang diletakan di secara sembarangn pula.(Tribun Jogja/mon)
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar