Rabu, 13 Agustus 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Agar Cepat Punya Anak Jangan Bercinta Tiap Hari

Agar Cepat Punya Anak Jangan Bercinta Tiap Hari

AGAR CEPAT PUNYA ANAK -- Anak menjadi dambaan setiap pasangan yang baru menikah. Namun terkadang dambaan yang dinantikan tersebut tidak juga kunjung datang. Selain faktor kesuburan baik laki-laki maupun wanita, ada faktor lain yang mempengaruhi mengapa pasangan belum juga punya anak. Agar Cepat Punya Anak, berbagai macam cara dilakukan oleh pasangan. Cara cepat punya anak intinya adalah bagaimana mengatur waktu bercinta agar pada saat sperma bertemu sel telur pada saat subur dan sudah siap untuk dibuahi.

Salah satu yang sering dilakukan pasangan agar cepat punya anak adalah mengatur hubungan suami isteri.  Ada yang beranggapan bahwa hubungan seks setiap hari akan membantu pasangan agar cepat punya anak. Namun ada pula yang beranggapan bahwa puasa seks hingga masa subur wanita adalah yang baik agar cepat punya anak. Nah manakah yang benar diantara dua pendapat agar cepat punya anak?

Menurut menurut dokter pakar andrologi Nugroho Setiawan, Ada beberapa syarat supaya terjadinya kehamilan dan punya anak, termasuk kualitas sperma yang baik. Untuk mendapatkan sperma yang baik, ejakulasi tidak boleh dilakukan terlalu sering," kata dia pada talkshow bertajuk "Reproduksi Sehat Keluarga Hangat" oleh Laboratorium Klinik Prodia di Jakarta, Sabtu (24/5/2014).

Menurutn Nugroho, tidak benar jika  berhubungan seks yang dilakukan setiap hari akan memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan sel telur. Padahal menurut dokter pakar andrologi Nugroho Setiawan, hubungan seks setiap hari justru menjadikan kualitas sperma buruk dan menyulitkan terjadinya kehamilan. Dengan demikian Cara Agar cepat punya anak dengan berhubungan setiap hari kurang tepat.

Menanggapi anggapan yang kedua, bahwa puasa sex selama masa tidak  subur dan baru berhubungan saat masa subur juga cara yang tidak tepat agar cepat punya anak. Karena jika tidak dikeluarkan dalam waktu lama, sperma justru rusak dan tidak dapat membuahi sel telur dengan baik," jelas dokter dari Rumah Sakit Umum Pemerintah Fatmawati ini.

Yang baik menurut Nugroho, Agar Cepat Punya Anak ia merrekomendasikan pasangan suami isteri untuk berhubungan setiap dua hari sekali. Menurutnya, sperma membutuhkan waktu untuk diproduksi, dan waktu optimal produksi sperma adalah 2-7 hari. Sehingga ketika ejakulasi dilakukan setiap 2-7 hari sekali, di dalam semen pria akan terdapat kualitas sperma yang baik.

Nah agar pasangan suami isteri Cepat punya anak , salah satu caranya adalah dengan mengatur waktu hubungan sex. Tidak perlu berpuasa namun juga tidak setiap hari. Selain faktor waktu tersebut, tentu masih banyak faktor lain yang mempengaruhi agar cepat punya anak. Jangan lupa untuk selalu berdoa Agar Cepat punya Anak.(#kompas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar